Hotel Ratu Bidakara Gelar Creativities and Fun

0
929 views
SERANG – Sambut hari jadi yang ke 6, Ratu Bidakara Hotel menggelar berbagai lomba yang dilaksanakan pada tanggal 15-16 Mei 2017 di Ratu Bidakara Hotel.
Berbagai lomba yang bertemakan Creativities & Fun tersebut diantaranya Lomba menghias tumpeng, lomba menghias cup cake, lomba masak kreatifitas dan kompetisi seni henna.
General Manager Ratu Bidakara yang juga merupakan Ketua Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kota Serang, mengatakan sejak berdirinya Ratu Bidakara Hotek pada tanggal 16 mei 2011 lalu, di setiap tahunnya menggunakan tema yang berbeda-beda.
“Kalau tahun lalu kita gelar jalan santai, namun tahun ini sedikit berbeda, tahun ini kita angkat sisi kulinernya yakni kuliner berbahan dasar yang murah meriah seperti ketela umbi, ” katanya, saat ditemui di Ratu Bidakara Hotel Senin, (15/5).
Lebih lanjut ia mengungkapkan, lomba yang akan digelar selama dua hari tersebut diikuti sebanyak 23 anak yang mengikuti lomba menghias cup cake dan 22 team untik lomba memasak.
“Untuk lomba menghias cpp cake batasan usia 4-5 tahun dengan membayar registrasi Rp 30 ribu, sementara untuk lomba menghias tumpeng dan lomba memasak membayar registrasi Rp 100ribu per team, kalau hari ini hanya lomba masak dan menghias cup cake, besok akan dilajutkan dengan lomba kreatif seni henna dan lomba menghias tumpeng,” ungkapnya.
Acara yang diikuti mayoritas dari team ibu-ibu PKK dan Dharma wanita ini, akan diberikan penghargaan dari vendor dan Ratu Bidakara Hotel sendiri.
“Kita akan berikan hadiah uang tunai Rp 500-1juta berikut tropi dari vendor setia kita,” katanya.
Kegiatan yang mengundang Cheff Ranu sebagai juri tersebut, Akan menggelar acra puncak di tanggal 16 Mei sebagai puncak acaranya. “Untuk hari ini lebih fokus pada kegiatan lomba, sedangkan untuk besok, pada hari puncaknya akan di akhiri dengan pengumuman lomba,  fun games untuk karyawan dan pada malamnya kita adakan company gathering dengan mengundang semua klien yang sudah setia menjadi pelanggan kami dan yang 10 besar akan kami berikan penghargaan, ” jelasnya. (Wirda Garizahaq/risawirda@gmail.com)