CILEGON – PT Zodiak Karya Nusantara membangun Hotel Zodiak di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Investasi pembangunan hotel ini Rp60 miliar.

Presiden Komisaris PT. Zodiak Karya Nusantara Robert Ngo mengungkapkanb, Hotel Zodiak dibangun 6 lantai dengan 100 kamar. Menurut rencana, pembangunan hotel ini rampung pada pertengan tahun 2015. “Investasinya hingga Rp60 miliar. Mudah-mudan kita bisa soft launcing pada Ramadan tahun depan,” ungkap Robert saat peletakan batu pertama pembangunan hotel, Rabu (25/06/2014),

Robert menilai pelayanan Pemkot Kota Cilegon terhadap investor cukup baik. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada Walikota bersama pegawai yang telah memberikan pelayanan yang cepat. “Kira-kira 3 bulan perizinan sudah kelar,” lanjutnya

Camat Jombang Agus Ariyadi mendukung investasi yang hadir di wilayahnya. “Semoga investasi Hotel Zodiak ini bisa diwujudkan dengan memberdayakan masyarakat sekitar,” harap Agus.

Saat peletakan batu pertama, PT Zodiak Karya Nusantara memberikan bantuan kepada 150 anak yatim piatu di Kelurahan Sukmajaya. (Uri Masyhuri)