Huawei Luncurkan MatePad Pro

0
2.960 views
Huawei MatePad Pro

JAKARTA – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran Huawei MatePad Pro seharga Rp11.999.000. Periode pre-order akan dimulai pada 5 hingga 14 Mei 2020.

Huawei MatePad Pro menggabungkan layar besar dengan bezel ultra-sempit untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh tablet tertinggi di dunia yaitu 90 persen. Didukung oleh chipset unggulan 7nm Kirin 990, Huawei MatePad Pro memberikan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Menjalankan EMUI10, Huawei MatePad Pro mendukung Multi-Window, Multi-screen Collaboration dan Huawei APP Multiplier.

Huawei MatePad Pro juga mendukung Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard sehingga mendorong sinergi dengan Mode PC dan fitur WPS baru untuk produktivitas maksimum. Pengalaman hiburan dibuat lebih kaya dengan serangkaian upgrade perangkat keras, pengemasan kemampuan audio yang mendalam dan tampilan dalam bentuk faktor yang stylish. Selain itu, seri Huawei MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel.

Huawei MatePad Pro hadir dengan panel IPS yang menampilkan resolusi 2K QHD (2560 × 1600) dengan kerapatan piksel 280ppi. Mampu menampilkan secara maksimal gamut warna sinematik DCI-P3 pada kecerahan 540 nits dan rasio kontras 1500: 1, layar QHD menawarkan pengalaman hiburan yang unggul. Teknologi Huawei ClariVu Display Enhancement menambah perangkat keras yang kuat yang secara signifikan dapat meningkatkan reproduksi warna dan kejernihan gambar, serta memastikan setiap frame tajam dan kaya dengan detail penuh warna.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, menjelaskan bahwa Huawei memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia. “Untuk produk laptop dan tablet kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada konsumen,” kata Khing Seng dalam siaran pers, Minggu (10/5).

Dalam kaitan itu, Group Head Mass Segment XL Axiata Bernard Ho Swee Keong mengatakan, pihaknya telah kerja sama kemitraan dengan Huawei. Dengan program bundling ini masyarakat dan pelanggan akan mendapatkan gratis kuota 40GB dari Paket Xtra Combo dan Xtra Unlimited Turbo untuk aplikasi YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dan LINE selama empat bulan.

“Kami berharap dengan adanya program ini masyarakat dan pelanggan akan semakin lebih nyaman melakukan kegiatan belajar dan bekerja mereka selama di rumah,” katanya. (aas)