Hujan Deras Warnai Kampanye Terbuka Rano-Embay

0
504 views

SERANG – Hujan deras warnai kampanye terbuka pasangan calon gubernur dan wakil guru bernur Banten nomor urut dua Rano Karno dan Embay Mulya Syarif di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Minggu (8/1) siang.

Pantauan Radar Banten Online di lokasi, sekira pukul 1:30 hujan langsung mengguyur lokasi kampanye yang tak jauh dari perempatan Boru dan Kantor Polsek Curug tersebut.

Akibatnya, sejumlah simpatisan yang sudah memenuhi lapangan berhamburan mencari tempat untuk berteduh. Namun tak sedikit juga yang tetap bertaham mengikuti rangkaian kampanye.

Rano Karno maupun Embay Mulya Syarif saat hujan mengguyur belum memulai kampanyenya, agenda kampanye sendiri masih diisi oleh juru kampanye maupun simpatisan pendukung Rano.

Mulyadi (26), mengungkapkan, dirinya tiba sekira pukul satu siang tadi, bersama sejumlah kawannya, Mulyadi datang dengan mengendarai sepeda motor. “gak lama datang, hujan gede, neduh dulu aja,” katanya.

Hujan sendiri tidak berlangsung lama, kurang dari 10 menit. Seberhentinya hujan, simpatisan yang sempat berteduh kembali memenuhi lalangan. Hiburan berupa pagelaran musik menyambut para simpatisan tersebut. (Bayu)