Hulk Hogan ‘Come Back’ ke Panggung WWE

Hulk Hogan (WWE)

PEGULAT legendaris Hulk Hogan dikabarkan akan kembali ke panggung World Wrestling Entertainment (WWE) pada Senin (7/1) hari ini. Ini adalah pertama kalinya Hogan menginjakkan kaki di WWE setelah pemecatannya empat tahun lalu dari industri hiburan gulat terbesar di dunia itu.

Dijadwalkan tampil di event Monday Night Raw, belum diketahui pasti apakah Hogan akan kembali bergulat atau tidak. Yang jelas, Hogan diundang datang untuk menghadiri seremoni mengenang mantan pegulat profesional Gene Okerlund yang baru saja meninggal pekan lalu.

Semasa aktif, Hogan dan Gene dikenal sebagai pegulat yang bersahabat karib. Keduanya sudah bergulat bersama melintasi sekian dekade mulai dari American Wrestling Association (AWA), World Championship Wrestling (WCW), dan WWE.

Melalui akun Twitter-nya, Hogan sempat menceritakan segelintir kenangannya dengan Gene. “Dia rekan terbaik yang pernah saya miliki. Kami tidak pernah latihan, atau mengikuti skrip cerita yang diberikan. Setiap kami akan tampil, Gene hanya akan bertanya ‘Apa yang akan kita lakukan hari ini?’, dan saya pasti menjawab ‘Terserah kau saja, kawan’,” ujar Hogan seperti dilansir dari indianexpress.com.

Untuk diketahui, Hogan resmi dipecat oleh WWE akibat melontarkan ucapan rasialis di dalam sebuah rekaman video seks pribadinya yang bocor ke publik. Dalam video tersebut, pegulat bernama asli Terry Bollea itu disebut sempat menghina orang kulit hitam Amerika.

Tak lama setelah hal tersebut gempar di jagat maya, WWE langsung mengeluarkan statement bahwa Hogan tidak lagi terafiliasi dengan mereka. Tidak hanya dipecat, semua merchandise WWE yang berhubungan dengannya juga ditarik dari pasar. (JPC)