Hunian Bergaya Singapura Hadir di BSD City

0
99

SERPONG – Country Garden, pengembang properti asal Cina menggandeng Sinar Mas Land mengembangkan proyek pertamanya di Indonesia, yakni Skyhouse BSD+.

Marketing Director Skyhouse BSD+ Jeffrey Lei mengatakan, peluncuran Skyhouse BSD+ merupakan komitmen perusahaan untuk mengembangkan proyek-proyek properti berskala besar di tanah air. Dan kawasan BSD City menjadi pilihan dengan prospeknya yang cemerlang untuk bisnis perusahaan.

”BSD City merupakan kawasan yang tumbuh dengan pesat dan memiliki infrastruktur serta sistem transportasi terintegrasi. Selain jaringan transportasi yang terintegrasi, kota ini mampu menarik komunitas internasional dengan tersedianya infrastuktur dan fasilitas publik yang memadai dan berkelas seperti gedung perkantoran, hotel, pusat pameran (exhibition dan convention), sekolah internasional, rumah sakit dan tempat hiburan lainnya,” kata Jeffrey, Kamis (16/11).

Ditambahkan, BSD City juga telah menjadi pusat perkantoran ternama. Dimana sejumlah perkantoran kini hadir dan beroperasi di wilayah itu. Perusahaan papan atas seperti Unilever, Sinar Mas Land Plaza, BSD Green Park Office, Bank Mandiri, Thamrin Nine dan Bank BCA serta lainnya turut meramaikan potensi bisnis.

Belum lagi dengan kehadiran Digital Hub yang membuat BSD City sebagai smart city di Indonesia. Selain perkantoran dan pusat bisnis, institusi pendidikan kelas dunia juga tersedia di sini seperti Jakarta Nanyang School, Sinarmas World Academy, Universitas Prasetiya Mulya, International University Liaison Indonesia, Ipeka International, Atma Jaya, Apple Tree, Stella Maris dan Santa Ursula BSD.

”Dengan fasilitas lengkap tersebut, Skyhouse BSD+ hadir dengan membawa konsep kehidupan Singapura ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lanskap, arsitektur, hiburan dan hadirnya komunitas internasional sehingga membuat penghuni berasa tinggal di Singapura,” tuturnya.

Skyhouse BSD+ juga memperkenalkan kekuatan yang dimiliki Singapura dalam pengembangan properti, seperti pengembangan inovasi yang berwawasan lingkungan, dan sistem inteligensi yang terintegrasi serta keindahan lanskap dengan manajemen komunitas budaya internasional yang profesional. Dalam rencana Skyhouse BSD+ akan dibangun di atas lahan seluas 8,3 hektare terdiri dari 12 menara apartemen. (Ade M/RBG)