Hunian Minimalis Masih Jadi Trend

TANGERANG – Sinar Mas Land kembali hadirkan klaster terbaru Aure dan Amata di kawasan The Mozia BSD City. Klaster Aure mengusung konsep “Endless Love” yang diartikan sebagai hunian hangat, mesra dan penuh cinta bersama keluarga.

Sedangkan klaster Amata mengusung konsep “Breezy” sebagai hunian yang nyaman, luas dan tenang. Cluster eksklusif terbaru di BSD City ini menghadirkan rumah dua lantai dengan nuansa tropis. Terdapat taman di area depan dan belakang rumah membuat udara lebih bebas mengalir di dalam ruangan.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, kehadiran klaster Aure dan Amata dapat menjadi tren pilihan tepat konsumen yang membutuhkan hunian minimalis dan modern. Klaster Aure dan Amata memiliki beragam fasilitas seperti jogging track, taman bermain, serta community garden seluas 3.000 meter persegi yang terletak dekat dengan sport club terbesar di BSD City.

“Untuk tahap  pertama ini kami akan menjual 43 unit hunian klaster Amata dan 50 unit klaster Aure,” katanya, Senin (5/8).

Herry menambahkan, untuk penjualan klaster Aure dan Amata telah dibuka sejak tanggal 21 Juli 2019 lalu. Klaster Amata dan Aure dibanderol mulai dari harga Rp1,9 miliar untuk tipe 88 hingga Rp4,1 miliar untuk tipe 200. Sinar Mas Land memberikan kemudahan seperti promo cicilan, hingga hadiah berupa voucher belanja jutaan rupiah.

Klaster Aure dan Amata dikembangkan dalam beberapa tipe ukuran. Aure tersedia dalam tiga tipe yaitu tipe 88, 116, dan 135. Aure merupakan klaster dengan hunian dua lantai yang mengakomodasi tiga hingga empat kamar tidur sesuai dengan kebutuhan calon penghuni.

Terdapat pula tambahan lahan di bagian belakang rumah yang dapat dimanfaatkan sebagai taman indoor maupun ruangan tambahan. Aure dipasarkan mulai dari Rp1,9 miliar untuk tipe 88, hingga Rp2,9 miliar untuk tipe 135. Klaster ini akan dikembangkan sebanyak 101 unit. Klaster Amata merupakan pilihan hunian yang lebih premium dibandingkan Aure.

Hunian ini memiliki tanah yang lebih luas dengan empat tipe berbeda yakni tipe 116, tipe 156, tipe 190, dan tipe 200. “Lokasinya dekat dengan QBIG, AEON Mall dan The Breeze hingga pasar tradisional dengan cita rasa modern. Di kawasan ini juga terdapat Pasar Modern Intermoda serta Pasar Modern BSD City,” tutupnya. (adm/sub)