HUT ke-490, Dewan Apresiasi Kinerja Pemkab Serang

0
186

SERANG – Hari ini 8 Oktober 2016, merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-490 Kabupaten Serang. Banyak hal yang menjadi perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang terhadap pembangunan daerah dalam usia yang sudah hampir setengah abad ini. Namun demikian, DPRD Kabupaten Serang mengapresiasi kinerja Bupati Ratu Tatu Chasanah dan jajaran pemerintahnnya dalam upaya meningkatkan pembangunan daerah yang lebih baik.

“Meskipun Bupati Ratu Tatu Chasanah baru menjabat pada periode ini sebagai Bupati Kabupaten Serang, namun kami apresiasi atas kinerjanya selama ini, di antaranya Pemkab dapat mempertahankan opini WTP dari BPK Provinsi Banten. Sehingga sampai saat ini sudah lima kali berturut-turut mempertahankan opini WTP,” kata Ketua DPRD Kabupaten Serang, Muchsinin dalam sambutannya pada sidang paripurna istimewa di DPRD Kabupaten Serang, Sabtu (8/10).

Muchsinin berharap, di hari jadi kabupaten kali ini, Pemkab Serang dan Pemrov Banten dapat lebih bersinergi lagi dalam upaya pembangunan di wilayah Banten. “Sehingga pembangunan di daerah lebih cepat tercapai. Maka dari itu ke depan kita harus lebih semangat bekerja keras lagi,” ucapnya.

Turut hadir dalam sidang tersebut Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Ida Rosida, Wakil Walikota Serang Tb Sulhi Choir, serta Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuluddin. (AdeF)