HUT Polwan, Polres Serang Bantu Pasien Kanker

0
261 views

SERANG – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72, personel Polwan Polres Serang melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), Senin (31/8). Kegiatan baksos berupa pemberian bantuan kepada pasien kanker payudara di Puskesmas Petir, Kabupaten Serang.

Pemberian bantuan tersebut melibatkan sejumlah personel Polwan Polres Serang dan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Serang AKP Yeni Rohaeni. “Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud nyata kepedulian Polwan Polres Serang terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” kata Yeni.

Yeni mengatakan pemberian bantuan tersebut diharapkan meringankan beban pasien kanker payudara. Selain memberikan bantuan, personel Polwan juga turut memberikan motivasi bagi pasien agar tetap semangat melawan penyakit yang diidapnya. “Kita juga turut mendoakan agar Bu Juliawati (pasien kanker-red) agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas sediakala,” ucap Yeni.

Sementara Juliawati mengaku kaget dirinya bakal dibesuk oleh Polwan dari Polres Serang. Kedatangan Polwan tersebut kata dia telah memberi motivasi dalam menghadapi penyakit yang diidapnya. “Saya senang telah dikunjungi polwan-polwan dari Polres Serang, saya jujur terharu dengan kedatangan mereka,” kata Juliawati.

Tak lupa, Juliawati mengucapkan rasa terimakasih kepada Polwan Polres Serang yang telah memberikan bantuannya untuknya. “Terimakasih kepada Polwan Polres Serang yang sudah peduli dengan keadaan saya saat ini, semoga Allah membalas kebaikan ibu-ibu sekalian,” tutur Juliawati. (Fahmi Sa’i)