Ibrahimovic Datang, Mourinho Girang

Zlatan Ibra Man Utd

MANAJER Manchester United, Jose Mourinho, girang bisa kembali bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, semua statistik sudah berbicara dan tak ada lagi yang bisa meragukan kualitas Ibrahimovic.

Ibrahimovic akhirnya resmi berseragam Red Devils. Kabar ini tentu sangat membahagiakan mengingat torehan prestasi penyerang berusia 34 tahun itu.

Terlebih, Ibra tampaknya tak akan sulit untuk beradaptasi di Inggris. Pasalnya, ada Mourinho yang dahulu pernah berkerja sama dengannya kala membela Internazionale Milan pada 2008 sampai 2009 lalu.

“Saya tak perlu repot-repot memperkenalkan Ibrahimovic. Statistik sudah berbicara sendiri. Dia adalah salah satu striker terbaik dunia,” ungkap Mourinho senang dikutip laman resmi klub.

Mourinho sendiri yakin, pemain yang mencetak 156 gol untuk Paris Saint-Germain itu bisa cemerlang dalam musim perdananya di Premier League.

“Pengalamannya sungguh banyak. Kini, dia memiliki kesempatan bermain di liga terbaik dunia. Saya tahu, dia bakal menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin,” sebut Mourinho.

Selain bakal membantu Red Devils juara, mantan manajer Chelsea ini juga yakin Ibra bakal memimpin skuatnya. Terlebih, pemain asal Swedia tersebut bakal membantu mengembangkan potensi pemain muda.

“Saya yakin, dia akan membuat fans di Old Trafford bahagia musim depan. Pengalamannya sangat berharga untuk membantu pemain muda,” tandas dia. (ies/JPG)