Ibu Rumah Tangga Edarkan Sabu di Cilegon

0
822 views

CILEGON – MW terpaksa harus mendekam di jeruji ruang tahanan sementara Polres Cilegon. Perempuan berusia 37 tahun itu ditangkap oleh petugas atas kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dihubungi Radar Banten Online melalui telepon selular Kasatnarkoba Polres Cilegon AKP Dedi Hermawan membenarkan penangkapan itu. Kata dia, barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku berupa 1 paket sabu-sabu dengan berat bruto 0.19 gram.

“Dia pengedar. Penangkapan berlangsung pada Rabu,  19 Juli 2017 sekira pukul 17.00 Wib di Gang Melati Peni Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon,” ujarnya, Jumat (21/7).

Dedi mengungkapkan, kasus yang menjerat ibu rumah tangga di lingkungan Gerem Raya, Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol, Kota Cilegon itu masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut atau pengembangan.

“Pada saat pelaku ditangkap dan akan dilakukan penggeledahan, dia menjatuhkan satu plastik bening yang berisi kristal bening yang diduga sabu-sabu. Selanjutnya pelaku diamankan ke Polres Cilegon guna penyidikan lebih lanjut,” ucapnya singkat. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)