Suasana pemakaman Mike Mohede di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8). Foto: JawaPos.com

IBUNDA mendiang penyanyi Mike Mohede, Amin Yudhayani, mencoba tegar saat pemakaman anaknya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8) siang. Dia menilai kepergian buah hatinya yang berusia 32 tahun itu adalah cara tuhan menyelematkannya.

“Tuhan menyelamatkan anakku supaya anakku tidak terbawa arus yang dia tidak perkenankan,” kata Amin usai pemakaman Mike Mohede, dilansir JawaPos.com.

Amin mengungkapkan, awalnya dirinya sangat berat untuk menerima kenyataan bahwa Mike Mohede telah tiada. Sebab kepergian sang anak tergolong mengejutkan. Apalagi Mike tidak punya riwayat penyakit jantung selama ini. Namun, sang ibunda berusaha tetal tabah menerima takdir.

“Walau berat, aku ucapkan selamat jalan. Dia pergi menuju bapanya di surga, ketemu sama bapaknya dan eyangnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Amin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pelayat yang hadir untuk mengantarkan Mike ke peristirahatan terakhir.  “Siapa pun yang hadir mendoakan anakku, aku ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” imbuhnya.(ded/JPG)