Ical Restui Andika Maju Pilgub Banten 2017

FOTO Instagram. Ketum Golkar Aburizal Bakrie dan Andika Hazrumy usai pertemuan
FOTO Instagram. Ketum Golkar Aburizal Bakrie dan Andika Hazrumy usai pertemuan

SERANG – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau yang lebih akrab disapa Ical dipastikan telah memberikan restu kepada Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Golkar Andika Hazrumy untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Banten 2017.

Restu ini, diakui Andika, didapat setelah pria yang juga anggota DPR RI Komisi III ini bertemu dengan mertua artis Ramadhania Ardi Bakrie tersebut. “Alhamdulillah. Sudah ketemu dan Pak Ketua merestui saya maju di Pilgub Banten,” katanya saat dikonfirmasi usai kedapatan memposting foto dirinya bersama Ical ke jejaring sosial Instagram dan Path, Kamis (11/2/2016) malam.

Diungkapkannya pertemuan dilakukan di kawasan Kuningan, Jakarta selama hampir satu jam. Dalam pertemuan itu, selain memberi restu, Ical juga berpesan agar Golkar di Banten tidak terpecah dalam momen pesta demokrasi. “Ya beliau titip agar Golkar bisa solid dan tidak terpecah. Tadi kebetulan Pak Tantowi Yahya juga dipanggil,” ucap dia.

Andika optimistis mendapatkan dukungan resmi dari Partai Golkar. Dia yakin, banyak faktor yang menjadi pertimbangan partai dalam menentukan kader untuk maju dalam Pemilihan Kepala daerah. Salah satunya adalah realitas politik di daerah. “Pak Ical pesan supaya saya terus juga meyakinkan masyarakat. Berjuang agar Golkar menang di Pilgub Banten 2017.” (Aneu)