Identitas Mayat di Sungai Ciujung Belum Terungkap

0
789 views

SERANG – Identitas mayat perempuan di aliran Sungai Ciujung, Kampung Bojongcatang, Desa Catang, Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang, Jumat (14/2), belum terungkap. Kepolisian kesulitan mengungkap identitas korban lantaran kondisinya sudah membusuk.   

“Belum terungkap. Sampai sekarang jasadnya masih di rumah sakit (RSU dr Dradjat Prawiranegara Kabupaten Serang-red),” kata Kapolsek Pamarayan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Asroji, Minggu (23/2).

Baca juga: Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Ciujung

Mayat sebelumnya ditemukan oleh warga sekitar, Ruslan (52) dan Tamin (54) sekira pukul 10.00 WIB. Korban ditemukan di pinggir Sungai Ciujung.  Agar tidak terseret arus, Ruslan dan Tamin menancapkan bambu di dekat mayat tersebut dan melaporkannya kepada warga lain.

“Kita mengharapkan peran serta masyarakat, apabila ada anggota keluarganya hilang dapat mendatangi RSUD Serang (dr Dradjat Prawiranegara-red). Nanti kalau identitasnya terungkap tentu sedikit memudahkan kita untuk melakukan penyelidikan lanjutan,” kata Asroji.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana pendek berwarna merah dan kemeja colekat dengan motif kotak-kotak. Korban memiliki fisik tinggi badan sekira 155 sentimeter, berusia sekira 20-40 tahun. “Bukan dari warga sekitar,” ujar Asroji.

Sumber Radar Banten di Instalasi Kedokteran Forensik dan Medikolegal (IKFM) RSU dr Dradjat Prawiranegara mengungkapkan pihaknya kesulitan untuk mengungkap penyebab kematian korban. “Sudah bengkak, kita sulit untuk mencari bekas tanda kekerasan,” katanya.

Hingga kemarin, jasad korban masih di ruang pendingin mayat rumah sakit. Pihak rumah sakit akan mengebumikan korban apabila identitasnya tidak kunjung terungkap. “Nanti kita kuburkan. Waktunya saya belum tahu,” tuturnya. (mg05/nda/ags)