Ikang Fawzi Punya Proyek Properti di Serang

SERANG – Selain dikenal sebagai penyanyi, Ikang Fawzi juga mengembangkan bisnis properti. Setidaknya ada dua bisnis properti yang dikembangkan yakni Sepang Mountain Residence dan New Bumi Mutiara Serang.

Suami Marrisa Haque yang sebelumnya membangun perumahan di Bintaro Tangerang, bersama rekan bisnisnya membangun rumah subsidi karena mayoritas menjadi rumah pertama bagi masyarakat. Harganya sekira Rp140 juta.

Meski rumah subsidi, lanjut dia, tetapi kualitas dua kawasan perumahan tersebut berkualitas. Ini bisa dilihat dari spesifikasi yang digunakan, antara lain lantai menggunakan granit dan kusen alumunium. “Mayoritas yang membeli rumah subsidi merupakan rumah pertamanya,” katanya.

Menurutnya, rumah tipe 27/60 dengan dua kamar tidur menggunakan spek yang berkualitas agar konsumen nyaman menikmati huniannya. Apalagi ditunjang fasilitas pendukung, seperti jalan beton dan fasilitas komersial berupa ruko satu lantai yang berada di jalan utama Sepang Mountain Residence. “Lebih dari 1.300 unit rumah yang terjual dalam waktu yang cukup singkat menandakan respons yang positif dari konsumen,” katanya.

Pengembang Sepang Mountain Residence Andri mengatakan, rumah subsidi dengan konsep mewah ini tentu akan menguntungkan konsumen karena bisa memiliki hunian yang nyaman. Pengembang dalam menghadirkan hunian tentu menggunakan hati agar penghuni yang menempati juga merasa nyaman dengan rumah dan kawasan yang ditawarkan. Pengembang bukan hanya melakukan betonisasi jalan lingkungan perumahan, tetapi juga akses menuju perumahan. “Kami meminta izin ke Pemkot untuk melakukan betonisasi sepanjang 750 meter agar aksesnya bisa semakin lebih baik,” katanya. (skn/aas/ags)