IMIKI UIN Banten Mengaku Akan Kawal Pembangunan Kota Serang

SERANG – Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (IMIKI) Universitas Islam Negri (UIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten akan terus berperan aktif dan berkonrtibusi dalam mengawal Pembangunan di Kota Serang, khusunya di bidang Komunikasi.

 

Hal ini disampaikan saat kunjungan IMIKI UIN Banten ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang.

 

Ketua IMIKI UIN Banten Rohman memaparkan, dalam kunjungannya ini sebagai ajang silaturahmi dengan Pemerintah Kota Serang. Kata dia, upaya ini menjadi langkah awal IMIKI UIN Banten untuk berperan aktif dan berkontribusi dalam mengawal pembangunan di Kota Serang. Mahasiswa harus mempunyai peran strategis dan terlibat aktif dalam pembangunan di Kota Serang.

 

“(Kunjungan-red) kami sharing program kerja IMIKI terdekat. Kami akan mengadakan konsentrasi peningkatan kapasitas untuk anggota melalui pelatihan menulis, foto dan diskusi-diskusi dnegan kaitannya komunikasi,” kata dia di Kantor DPRD Kota Serang, Rabu (21/3).

 

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang Namin sambut antusiasme kunjungan Pengurus Perguruan Tinggi (PPT) Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) UIN SMH Banten, Rabu(21/3). 

 

Ia menerangkan dalam mengawal pembangunan Kota Serang  IMIKI harus berperan aktif serta melatih potensi di bidang profesi, karena itu sangat penting untuk kedepannya.

“Pemerintah dalam hal ini DPRD Kota Serang akan selalu mendukung dan saling bersinergi khususnya untuk kemajuan Kota Serang yang lebih baik,” singkatnya, Rabu (21/3). (Anton Sutompul/antonsutompul1504@gmail.com).