IndiHome Berikan Bantuan Paket Sembako

LEBAK – Manajemen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk area Regional Jabodetabek & Banten (Telkom Regional 2) menyalurkan bantuan paket sembako sebesar Rp50 juta kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu memulihkan ekonomi masyarakat.

Executive Vice President Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta mengatakan, kasus positif corona di Indonesia terus mengalami tren peningkatan. Hingga 18 Mei 2020, total pasien positif corona mencapai 18.010 orang dan yang sembuh sebanyak 4.324 orang. Sementara itu, kasus positif corona di DKI Jakarta dan Banten 6.736 orang. Sedangkan yang sembuh 1.469 orang. Kondisi tersebut harus menjadi perhatian bersama.

“Kami mengajak masyarakat untuk mendoakan para korban agar segera pulih dan tenaga medis yang bekerja siang malam merawat pasien agar senantiasa sehat. Kami harap donasi yang kita berikan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dalam melindungi diri dari sebaran virus,” ungkap Teuku Muda Nanta saat video conference dengan Asda III Bidang Kesra Setda Lebak Feby Hardian Kurniawan di ruang data center Pemkab Lebak, Selasa (19/5).

Dijelaskannya, Program Donasi Berbagi Berkah ini merupakan bentuk kerjasama antara Telkom dan pelanggan setia IndiHome melalui aplikasi myIndiHome. Pelanggan dapat berpartisipasi dengan menukarkan poin myIndiHome-nya yang akan dikonversi sebesar Rp10.000 untuk setiap kelipatan 100 poin. Total donasi yang terkumpul selanjutnya didistribusikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

“Sebelumnya, IndiHome juga telah melaksanakan Program Donasi IndiHome Peduli COVID-19 dengan menyalurkan berbagai bentuk Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp500 juta ke rumah sakit rujukan, yaitu RSPI Sulianti Suroso Jakarta, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, dan rumah sakit rujukan lainnya di luar area Jabodetabek dan Banten,” terangnya. (Mastur)