Ingin Dampingi Tatu Lagi, Pandji Minta Restu Gerindra

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Serang Heri Triyana menyerahkan berkas pencalonan kepada Pandji Tirtayasa di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Serang, Jalan Ciptayasa, Kecamatan Ciruas, Rabu (13/11).

SERANG – Pandji Tirtayasa mendatangi stand penjaringan DPC Gerindra Kabupaten Serang di Graha Mahesa, Karundang, Kota Serang, Rabu (13/11). Pandji mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon wakil bupati Serang untuk pilkada 2020.

Kedatangan Wakil Bupati Serang itu sekaligus ingin meminta dukungan dari Partai Gerindra untuk maju di pilkada sebagai bakal calon wakil bupati. Ia ingin disandingkan lagi dengan bakal calon bupati incumben Ratu Tatu Chasanah.

Pandji mengatakan, dirinya mengharapkan Partai Gerindra memberikan dukungan. Ia juga ingin berkomunikasi dengan Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Desmond Junaidi Mahesa. “Saya ingin ketemu beliau, makanya saya tadi tanya, kapan Pak Desmond ada,” katanya.

Namun, Pandji meminta dukungan bukan untuk disandingkan dengan kader Gerindra. Ia hanya berharap dapat disandingkan kembali dengan Ratu Tatu Chasanah seperti pada Pilkada 2015.

Kedatangan Pandji itu hanya disambut oleh panitia Desk Pilkada Gerindra Kabupaten Serang. Di lokasi tidak terlihat pimpinan Partai Gerindra. Setelah itu, Pandji bertolak ke Kantor DPD PAN Kabupaten Serang di Ciruas untuk melakukan hal yang sama. (Rozak)