Ingin Tahu Kiat Sukses? Yuk Hadiri Seminar Nasional Kewirausahaan

0
1.094 views
Syafii Efendi

SYAFII EFENDI Trainer dan Motivator Termuda Nomor 1 di Indonesia akan memberikan edukasi di Seminar Nasional yang mengusung Tema Kewirausahan dan Pemuda Mandiri dalam Menghadapi MEA 2018 yang dihadiri 4.000 Pemuda-pemudi di Kota Serang dalam 2 sesi.

Syafii Efendi sekaligus sebagai Owner PT. Sukses Muda Indonesia (PT.SMI) akan hadir menjadi pemateri di tengah-tengah anak muda Serang Provinsi Banten yang dihelat pada hari Sabtu, 6 Januari 2018. Acara yang diselenggarakan oleh Indonesian Entrepreneur Club bekerja sama dengan PT. Sukses Muda Indonesia ini diadakan sebagai program edukasi yang dikemas dalam bentuk Seminar Nasional Kewirausahaan dan Pemuda Mandiri dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2018 di Gedung Serba Guna STIKES FALATEHAN Serang.

Dalam hal ini Yogi Angga Pranatama sebagai Area Manager PT. Sukses Muda Indonesia Lampung dan Banten yang sekaligus menjadi Pimpinan Acara mengungkapkan, bahwa Syafii Efendi telah meraih keberhasilannya sejak berusia 23 tahun. “Jadi sangat pas jika beliau menggiring pemuda pemudi Serang untuk merubah mindsetnya menjadi pribadi yang mandiri di seminar nanti,” ujarnya.

Syafii Efendi telah membagikan pengalamannya kepada 100.000 anak muda Indonesia dari Ujung Barat sampai Ujung Timur. “Syafii selalu menekankan kepada peserta seminar untuk memiliki mental yang tangguh dan siap menghadapi pasar bebas Asia 2018 salah satunya dengan menguasai Bahasa Inggris dan soft skill. Kami akan menyiapkan materi-materi penting untuk anak muda Serang berkaitan tentang pengembangan diri,” ungkap Yogi.

“Acara ini diadakan nantinya dalam rangka menyegarkan SDM pemuda-pemudi Cilegon baik dari kalangan SMA, SMK dan Mahasiswa, dengan adanya acara ini harapan saya seluruh siswa dan mahasiswa sudah mulai serius dengan target dan cita-citanya tidak ada lagi yang malas-malasan dengan aktivitas yang sia-sia. Jika ingin sukses anak muda tidak pacaran dulu, fokus membangun diri, rubah pola-pikir, time management. Ingat jika orang tua kita sederhana bukanlah menjadi hambatan dalam memperjuangkan hidup, jika ingin sukses tidak cukup hanya pintar saja, dibutuhkan sedikit nekat dan pengalaman yang terus dievaluasi, action menjadi jawaban terbaik. So untuk pemuda-pemudi di Kota Serang jangan lupa datang ya. Kami Tunggu,” pungkas Yogi. (*)