Ini Harga Tiket Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis di Senayan

PIHAK Panitia Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 memiliki kebijakan penjualan tiket yang berbeda tiap harinya. Harga tiket, bergantung pada hari dan babak pertandingan turnamen bergengsi yang digelar di Istora Senayan, Jakarta 10-16 Juli mendatang.

Pada hari pertama dan kedua, tiket dijual dengan harga termurah. Rp 30 ribu untuk Ekonomi, Rp 50 ribu untuk kelas 1 dan Rp 150 ribu untuk VIP. Pada hari ketiga dan keempat, harga merangkak naik. Ekonomi menjadi Rp 50 ribu, kelas 1 Rp 100 ribu, dan VIP Rp 200 ribu.

Nah, memasuki babak penyisihan, tiket dipastikan naik setap hari. Pada hari kelima atau perempat final, tiket naik lumayan tinggi, begitu juga ke semifinal, kenaikan makin signifikan. Tapi, di babak semifinal dan final, harga tiket dijual sama.

Jika ingin menghemat, pihak Panitia memberikan opsi tiket terusan. Hanya, tiket tersebut dijual untuk dua kelas saja, VIP dan kelas 1. Untuk Ekonomi ditiadakan karena memang harganya yang terjangkau.

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tiket Kejuaraan dunia. Pertama dengan membeli secara online di Kiostix.com dan dengan membeli langsung di ticket box pada hari H pertandingan. (dkk/jpnn)