Ini Jadwal Siaran Langsung Liga 1 di Televisi

Liga 1 akan tayang setiap Jumat hingga Senin (Ilustrasi: Putra/Metropolitan)

JAKARTA – TvOne yang bakal jadi pemegang hak siar Liga 1 sudah membeberkan soal jadwal siaran langsung. Rencananya, siaran langsung di televisi akan tayang setiap Jumat hingga Senin.

TvOne sendiri rencananya bakal menyiarkan 13 pertandingan tiap pekannya. Tujuh untuk Liga 1, sedang enam di antaranya disiarkan untuk Liga 2.

Mulai dari saat ini, tVOne sudah siapkan ancang-ancang untuk memberikan jadwal. Meski saat ini penjadwalan masih diatur PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), tapi mereka sudah tahu hari-hari apa saja Liga 1 dan Liga 2 disiarkan.

“Setiap hari nanti ada dua pertandingan. Dipukul rata, kecuali Selasa akan ada satu pertandingan Liga 2 di siang hari,” beber CEO tvOne, Ardi Bakrie.

Dia juga membeberkan kalau rencana tayangan langsung akan terjadi setiap Senin, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Nantinya soal klub yang disiarkan bakal koordinasi dengan operator.

“Untuk pertandingan di Liga 1 akan tayang pukul 15.30 WIB dan 18.30 WIB. Produksi nanti kerja sama dengan PT LIB dibagi sama rata. Semua disiarkan di tvOne,” tandas dia. (ies/JPG)