Pemain mengikuti seleksi timnas Indonesia tahap pertama di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/8). Foto: Jawa Pos

JAKARTA – PSSI akhirnya merilis jadwal televisi siaran langsung antara timnas Indonesia vs Malaysia yang akan digelar pada Selasa (6/9). Mereka juga merincikan harga tiket dalam partai yang digelar di Stadion Manahan, Solo, itu.

Dalam rilisnya seperti dilansir JawaPos.com, PSSI mengonfirmasi bahwa RCTI bakal menyiarkan laga sengit nanti. Kick-off sendiri bakal dilaksanakan pada pukul 21:00 WIB. Selain itu, mereka juga menyiapkan 22.080 lembar tiket. Rinciannya 21.500 tiket untuk yang berbayar, undangan 580 tiket.

Tiket dijual saat hari H pertandingan mulai pukul 14.00 di stadion. Untuk pemesanan sudah dapat dilakukan mulai hari Kamis (1/9) ini di Balai Persis Solo, Jalan Gajahmada.

Tim Garuda sendiri bakal mulai berkumpul sejak Minggu (4/9). Sebanyak 22 pemain bakal menginap di Hotel Alana, sedangkan Malaysia di Hotel Lor In.

Seperti diketahui, laga ini diprediksi bakal jadi perhatian. Sebab, Malaysia jadi lawan perdana Indonesia dalam ajang internasional setelah mendapat sanksi FIFA. (ies/JPG)