Ini Kelebihan Smartphone LG G6

0
765 views

LG G6 baru saja diluncurkan spesifikasinya. Perusahaan raksasa asal Korea Selatan itu perlu meningkatkan performa smartphopne flagshipnya dengan menghadirkan teknologi LG UX 6.0.

Surat elektronik resmi dari LG menyatakan LG G6 memberi kenyamanan dan produktivitas pada tampilan FullVision LG G6. Ada tiga fokus utama yang jadi priopritas.

Pertama tampilan lebih baik saat berselancar di internet. Aspek rasio layar 18:9 dan kemampuan multi tasking lebih baik melalui desain Graphical User Interface.

Kedua adalah, LG UX 6.0 juga menyediakan fitur Square Camera. Ini memudahkan pengguna melakukan pengambilan foto berformat 1:1 yang menjadi format popular dalam media sosial seperti Instagram.

Ketiga, pengembangan LG UX 6.0 benar-benar mengoptimalkan manfaat dari layar lebar LG G6.

Di antara penerapan jendela penerimaan panggilan yang terletak bersebelahan dengan kalender, galeri foto atau bahkan pada saat yang sama menampilkan aplikasi pesan.

Koleksi hasil foto persegi pun dapat dikoneksikan bersama dan ditampilkan dalam bentuk kolase saat layar dalam keadaan terkunci.

“LG G6 dengan FullVision mendapat inspirasi dari filosofi para ahli di industri perfilman yang percaya bahwa rasio layar 18:9 merupakan solusi terbaik bagi media penampil di era digital,” kata Presiden LG Electronics Mobile Communications Company Juno Cho dalam surat elektroniknya.

LG UX 6.0 ini bakal diperkenalkan di ajang WMC berbarengan dengan LG G6. lg/rif/JPG)