Ini Kesan Para Biker Saat Touring ke Curug Munding

0
97

LEBAK – Dalam touring ke Curug Munding yang dilaksanakan pada Sabtu (25/11) kemarin untuk memeriahkan HUT Lebak yang ke-189, ternyata memberikan kesan bagi beberapa peserta, khususnya bagi peserta yang baru pertama mengikuti touring.

Apip peserta touring dan baru pertama mengikuti touring mengatakan, dirinya sangat antusias mengikuti touring tersebut dan diperjalanan banyak hal yang dipelajari, seperti menolong biker yang bermasalah pada motornya, hingga trek yang dilalui untuk sampai ke tempat finish.

“Ini menjadi kesan dan pembelajaran bagi hidup saya. Semua biker kompak dan saya merasa bangga bisa berkendara bersama ratusan masyarakat Kabupaten Lebak,” tutur Apip kepada Radar Banten Online, Sabtu (25/11) kemarin.

Dalam perjalanan, kata Apip, dari star dari Rangkasbitung ke Curug Munding, yang menjadi perjuangan terberatnya adalah saat melewati jalan yang cukup extreme setelah melewati gerbang masuk ke objek Wisata Curug Munding.

“Itu jalan yang membutuhkan perjuangan cukup besar, karena jalannya cukup rusak dan terjal. Jalannya sangat sulit untuk dilalui motor bebek, namun perjuangan semua itu tidak sia-sia setelah melihat indahnya Curug Munding. Semoga pernyataan Bupati Lebak yang akan membangun jalan tersebut segera terealisasikan,” tukas Apip. (Omat/twokhe@gmail.com).