SERANG – Pagi tadi pukul 09:50 WIB prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan pasangan Kepala Daerah Kota Cilegon dan Kabupaten Serang periode 2016-2021 oleh Gubernur Banten Rano Kano selesai. Setelah mengambil sumpah dan melantik, Rano langsung memberikan pesan untuk kedua kepala daerah tersebut.

“Saya meminta kepada kepala daerah dan wakil kepala daerah yang baru, untuk sungguh-sungguh bekerja dan mengabdi demi masyarakat,” papar Rano saat menyampaikan sambutan, Rabu (16/2/2016).

Rano pun berpesan kepada Iman Ariyadi-Edi Ariadi dan Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa untuk bersungguh-sungguh memahami tuas pokok masing-masing dan terus bersinergi.

“Dibutuhkan integritas dan komitmen Aparatur pemerintahan untuk kemajuan daerah. Pilkada telah terselenggara dengan baik, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah dan penyelenggara Pilkada. Saya ucapkan selamat masyarakat kabupaten Serang dan Kota Cilegon yang telah mendapatkan pemimpin baru melalui proses demokrasi,” ujarnya.

Untuk diketahui, hari ini, Gubernur Banen Rano Karno melantik Iman Ariyadi dan Edi Ariadi sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, dan Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa sebagai Bupati Kabupaten Serang dan Wakil Bupati Serang di pendopo gubernur Banten KP3B. (Bayu)