Ini Pesan Ratu Atut kepada Andika

0
937 views
Andika Hazrumy dan Adde Rosi Khoerunnisa usai mencoblos.

SERANG – Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menyampaikan pesan kepada anaknya, Andika Hazrumy, yang menjadi Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 1.  Pesan disampaikan saat Andika menjenguk Atut di LP Wanita Tangerang, beberapa waktu lalu.

“Bagaimanapun  kondisi ibu dan keberadaanya, saya sebagai anak wajib untuk datang dan sebagai anak saya meminta maaf, meminta restu dan meminta doa sampai membasuh tangan dan kakinya,” kata Andika saat ditanyai pesan ibunya soal Pilgub Banten, Rabu (15/2).

Kata Andika, ada pihak lawan yang selalu menyerang dengan membawa kasus Atut, pihaknya selalu akan menjaga hubungan baik dengan siapa pun. “Beliau mengatakan bahwa saya harus tabah dan harus kuat. Ke depan saya harus membuktikan yang terbaik untuk masyarakat Banten.  Intinya seperti itu yang beliau sampaikan pada saya dan keluarga,” kata Andika usai mencoblos di TPS 14, Lingkungan Bhayangkara, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Adde Rosi Khoerunnisa, istri Andika, mengaku optimis pasangan nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika hazrumy, dapat memenagkan pilgub ini. “Intinya semoga apa yang sudah dilakukan oleh kami, dapat membawa berkah buat masyarakat Banten. Dan harapanya pasangan nomor satu menang,” ujarnya. (Ade F)