Ini Timsel Calon Anggota KPU Banten

SERANG – Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten dibentuk. Timsel tersebut terbentuk dengan Keputusan KPU RI No.22/PP.06-Kpt/KPU/I/2018 tentang penetapan Tim Seleksi calon anggota KPU Provinsi Banten Periode 2018-2023.

Dalam surat keputusan tersebut, Timsel terdiri dari Lili Romli yang menjabat sebagai ketua, Tri Sulistyowati sebagai sekretaris, Endang Sulastri sebagai anggota, Ali Munhanif sebagai anggota, dan Azmi sebagai anggota.

Dalam keterangan pers hari ini di Media Center KPU Provinsi Banten Lili menjelaskan, Timsel telah dilantik di Jakarta pada 22 Januari 2018 lalu dan akan bekerja selama tiga bulan ke depan terhitung sejak 1 Februari 2018 hingga April 2018.

“Timsel sudah mulai bekerja dan kita mengundang putra putri terbaik banten untuk mendaftar sebagai calon anggota KPU Banten,” kata Lili kepada awak media, Senin (5/2).

Pada 7 hingga 9 Februari mendatang, Timsel akan mengumumkan pendaftaran calon anggota. Melalui media massa cetak dan website resmi KPU Provinsi Banten. Untuk pendaftaran akan dibuka dari 12 hingga 21 Februari 2018.

“Timsel akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, untuk menjaring calon anggota KPU yang potensial sebanyak-banyaknya,” katanya.

Dijelaskan Lili, sekretariat Timsel bukan di kantor KPU Banten, namun di Ruko Sukses, Jalan Abdul Latif, Sumur Pecung, Kota Serang. Sehingga bagi masyarakat yang ingin bertanya atau mendaftar bisa mendatangi kantor di alamat tersebut.

“Timsel sangat berharap partisipasi yang besar dari warga masyarakat di wilayah Provinsi Banten untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggoita KPU Provinsi Banten, sehingga akan dapat terpilih calon komisioner KPU yang terbaik,” paparnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)