Serah terima jabatan di Mapolda Banten.

SERANG – Enam belas pejabat di Polda Banten dan jajaran terkena mutasi. Pejabat utama Polda Banten yang dimutasi, di antaranya Direktur Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Komisaris Besar (Kombes) Asep Safrudin digantikan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Juliat Permadi Wibowo, Kabid Profesi dan Pengamanan (Propam) AKBP Dicky Sondani digantikan AKBP Mulia Nugraha, Direktur Intelijen dan Keamanan (Dir Intelkam) Kombes Raden Rudi digantikan AKBP Widoni Fedri, Wakil Direktur Sabhara yang ditinggalkan AKBP Widoni Fedri diisi oleh AKBP Nurhandono, Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Hadi Gunawan digantikan Kombes Nazirawan Adji, dan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) AKBP drg Agustini digantikan AKBP drg Ahmad Fauzi.

Lalu, dilanjutkan dengan penggantian Wakil Dir Reskrimum AKBP Himawan Bayu Aji kepada AKBP Johnny Edison Isir, Kepala Biro Sarana Prasarana dari Kombes Yun Imanullah kepada Kombes Agus S, Kepala Bidang Teknologi dan Informasi dari AKBP Gunawan kepada AKBP Krisdian, dan Kabid Humas dari AKBP Ermayadi kepada AKBP Zaenudin.

Jabatan Kapolres Pandeglang juga diserahkan AKBP Widiatmoko kepada AKBP Ary, Kapolres Cilegon dari AKBP Anwar Sunarjo kepada AKBP Raden Romdhon Natakusuma, Kapolres Lebak dari AKBP Didi Hayamansyah kepada AKBP Mohammad Tora, dan Wakapolresta Tangerang AKBP Irman Sugema diangkat menjadi Kapolresta Tangerang.

Kapolda Banten Brigadir Jenderal (Brigjen) Ahmad Dofiri memimpin acara ini serah terima jabatan di Mapolda, Senin (16/5), berharap kepada pejabat baru itu dapat melaksanakan dan melanjutkan tugas kepolisian dengan baik seperti yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama. “Pejabat yang baru harus memiliki inovasi dan kreasi serta semangat baru,“ tandas Ahmad Dofiri. (Merwanda/Radar Banten)