Investasi di M’Kostel Aman dan Menguntungkan

0
2731
Komisaris Utama M’Kostel Kencana Loka Eko Erpangi (kanan), Direktur Utama M’Kostel Kencana Loka Muhammad Ikhwan (kedua dari kanan) dan Direktur Marketing M’Kostel Kencana Loka Siti Hasanah (kiri) bersama para investor dan calon investor yang mendapatkan doorprize pada acara halal bihalal, Minggu (6/6).

SERANG – Direktur M’Kostel Kencana Loka Siti Hasanah memastikan investasi di M’Kostel Kencana Loka aman serta menguntungkan. Masyarakat dapat membeli unit kost bergaya apartemen.

“Ini bukan investasi yang bodong atau abal-abal, tapi ini investasi yang betul-betul memiliki legalitas dengan kepastian income dan kepastian perizinan yang jelas,” ungkap Siti Hasanah saat acara silaturahmi antara manajemen dengan investor dan calon investor pada halal bihalal Idul Fitri 1442 H di Foodpedia M’Kostel, Minggu (6/6).

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, acara halal bihalal dihadiri jajaran direksi bersama pegawai, investor dan calon investor M’Kostel. Acara halal bihalal diisi mengaji bareng bersama Ustaz Tb M Ibrahim dengan mengusung tema Ekonomi Umat dan Umat Berekonomi. Usai halal bihalal dilanjutkan dengan meninjau lokasi M’Kostel.

Ia menjelaskan, progres pembangunan M’Kostel Kencana Loka sesuai target. “Alhamdulillah sampai awal Juni ini kita sudah selesai melakukan pembangunan infastruktur, tinggal melakukan finishing saja. Desember nanti tower A1 bisa kita serahterimakan,” terangnya.

Siti Hasanah menambahkan, halal bihalal ini untuk meningkatkan silaturahmi antara manajemen dengan para investor dan para marketing. “Selain untuk menjalin komunikasi yang baik, event-event ini juga kita lakukan agar kerja sama jangka panjang,” katanya.

Ia berharap acara halal bihalal bisa menambah kepercayaan pihak investor maupun calon investor. “Kami mempersilakan kepada investor dan calon investor yang ingin tahu lebih detail mengenai M’Kostel baik dari pembangunan, program, denah, priceslist dan lain-lain,” tegasnya. (Raju)