IPEMI Cilegon Ajak Nobar 171 Anak Yatim dan Dhuafa

0
628 views

CILEGON – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Cilegon mengadakan acara nonton bareng (nobar) film ‘Iqro: Petualangan Meraih Bintang’ bersama 171 anak yatim dan dhuafa yang ada di Kota Cilegon. Acara ini berlangsung di Theater 21 Ramayana, Kota Cilegon, Senin (13/2).

Film Iqro yang diproduksi oleh Salman Film Academy di bawah manajemen Masjid Salman Institut Teknologi Bandung ini, menceritakan tentang petualangan dan pedoman Al-Quran untuk generasi mendatang. Film ini dibintangi oleh Neno Warisman, Raihan Khan, Cok Simbara, dan Aisya Nurra Datau.

Ketua IPEMI Kota Cilegon Sustri Diana mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT serta berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan dhuafa. “Berbagi kebahagiaan kan tidak harus dengan materi, tapi bisa juga seperti ini (nonton bareng),” katanya.

Lanjut ia, film ini sangat bagus untuk ditonton oleh semua kalangan, karena film ini menyiarkan tentang Al-Quran dan pedomannya untuk generasi penerus bangsa. “Sehingga dapat memahami kandungan ayat Al-Quran guna meningkatkan serta mencintai Al-Quran. Dan agenda ini merupakan salah satu kegiatan IPEMI di bidang sosial,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan nobar film Iqro ini, anak-anak bisa dapat mengambil pelajaran dari film tersebut dan anak-anak bisa senang dengan adanya nobar ini. Serta saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus IPEMI Kota Cilegon yang telah menyukseskan acara nobar ini,” pungkasnya. (*/Farid W)