Ipemi Cilegon, Wadah Pengusaha Muslimah Berlandaskan Akhlakul Karimah

CILEGON – Ikatan pengusaha muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Cilegon meminta Pemkot Cilegon memperhatikan pengusaha-pengusaha muslimah Indonesia yang ada di kota Cilegon agar dapat bersaing dan berkembang didunia usahanya.

Hal itu dinyatakan oleh Ketua Perwakilan Daerah Ipemi Kota Cilegon Sustri Diana usai menghadiri pelantikan pengurus Ipemi kecamatan sekota Cilegon dan rapat kerja daerah Ipemi Kota Cilegon, yang berlangsung di Aula Gedung DPRD Kota Cilegon, Selasa (18/4)

“Dalam perogramnya selama ini, Ipemi berjalan lebih mengedepankan akidah Islam, dan lebih meningkatkan ekonomi muslimah yang berahlakulkarimah,” kata Sustri.

Sementara itu, Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi yang juga menghadiri acara pelantikan IPEMI dalam sambutannya berharap Ipemi dapat mewadahi wanita-wanita muslimah di Kota Cilegon untuk menjadi para pengusaha. Bukan hanya menjadi penonton, paling tidak menjadi pengusaha di tanah kelahirannya sendiri.

“Mengingat semakin ketat nya persaingan usaha di dunia bisnis, saya rasa dengan IPEMI hadir di kota Cilegon bisa membantu perekonomian di kota Cilegon,” tuturnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)