Ipemi Kota Serang Bantu Warga Terdampak Covid-19

0
863 views
Pembagian ratusan paket sembako oleh Ipemi Kota Serang kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Serang, Senin (20/4).

SERANG-Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kota Serang menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3KB) Kota Serang, Senin (20/4). Paket yang dibagikan sebanyak 240 sembako dan 150 masker.

Ketua Ipemi Kota Serang Herni Novitasari mengatakan, wabah Covid-19 membuat dampak sosial dan ekonomi Salah satunya, masyarakat kesulitan membeli sembako. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak,” ujar Herni kepada Radar Banten, Senin (20/4).

Kata Herni, sembako yang disalurkan itu berasal dari donasi yang dikumpulkan dari pengurus Ipemi dan anggota DPD RI M Ali Ridho Azhari. “Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan dari teman-teman semua. Semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” katanya.

Pembagian sembako terhadap warga ini diwarnai sukacita. Warga tak kuasa menahan haru karena saat menerima bantuan yang turut dihadiri Ade Jumaiah Syafrudin, istri dari Walikota Serang Syafrudin.

Di tempat yang sama Ade Jumaiah Syafrudin mengapresiasi kegiatan baksos yang dilaksanakan Ipemi Kota Serang. Menurutnya, yang dilakukan oleh Ipemi dapat dicontoh oleh organisasi lain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. (Ahmad Lutfi)