Irna: Mari Bangun Pandeglang dengan Kebersamaan

0
481 views

PANDEGLANG – Menyambut Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-145 pada 1 April mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga mengadakan jalan santai yang dihadiri ratusan masyarakat umum, pegawai, dan pelajar, Selasa (26/3).

Untuk rutenya, start di tribun Alun-alun Pandeglang, melaju ke arah Jl Mayor Widagdo, berputar ke Jl Pertanian, masuk ke Jl Mulkita, lurus ke Jl Moh Idrus dan finish di Jl. Ahmad Satriyawijaya, tribun alun-alun.

Bupati Pandeglang Irna Narulita yang membuka acara tersebut mengimbau agar masyarakat terus menjaga kebersamaan, kesehatan dan kekompakan untuk Pandeglang bangkit.

“Mari kita terus bangun Pandeglang dengan kebersamaan, pikiran yang jernih dan kekompakan. Dengan begitu Pandeglang bisa bangkit dari berbagai hal pasca-tsunami yang melanda Pandeglang,” kata Irna saat melepas peserta jalan santai, Selasa (26/3).

Selain itu, menurut Irna, tidak lama lagi negara Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi pada pemilu 17 April 2019.”Saya minta masyarakat Pandeglang jangan sampai golput. Mari kita tingkatkan partisipasi masyarakat untuk kemajuan Indonesia dan wujudkan pemilu damai di Kabupaten Pandeglang,” tambahnya. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pandeglang Cecep Juanda mengatakan, kegiatan senam dan jalan santai ini merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten Pandeglang yang ke – 145. “Ini untuk mendorong kemeriahan dan kebugaran masyarakat. Selain itu kami juga akan melaksanakan agenda bupati cup,” katanya.  (Adib Fahri)