IRT Tewas Ditabrak Truk di Ciruas

SERANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang-Tangerang tepatnya di Simpang Empat Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis (28/11) pagi. Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Muniati tewas usai terlindas sebuah truk. Kecelakaan tersebut kini dalam penanganan Satlantas Polres Serang.

“Kejadiannya tadi pagi. Ada satu korban meninggal dunia,” ujar Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno kepada Radar Banten.

Kecelakaan tersebut, kata Sukirno, terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Ketika itu korban dibonceng menggunakan sepeda motor oleh Rian. Nahas di lokasi kejadian, motor Vario yang ditumpangi korban tergelincir.

“Pengendara motor bermaksud menyalip sebuah kendaraan di depannya. Namun di lokasi kejadian motor yang ditumpangi korban tergelincir, ” kata Sukirno.

Warga Perumahan Taman Pesona Raya, Kragilan, Kabupaten Serang itu terpental. Nahas, dari belakang datang sebuah dump truk hingga melindas korban. “Usai menabrak korban, pengemudi truk melarikan diri,” kata Sukirno.

Jasad korban, tutur Sukirno, telah dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang. “Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Untuk pengemudi motor hanya mengalami luka ringan,” tutur Sukirno. (Fahmi Sa’i)