Unggahan Indro Warkop di Instagram. Dia merayakan ulang tahun istrinya di rumah sakit, sehari lalu. Foto: Instagram/indrowarkop_asli

JAKARTA – Istri artis komedi Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia pada Selasa (9/10) pukul 20.22 WIB. Almarhumah menderita sakit kanker dan beberapa kali menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit.

Nita meninggal di usia 59 tahun dengan meninggalkan tiga orang anak. Semasa hidupnya, Nita adalah sosok istri yang selalu mendukung pekerjaan Indro di dunia hiburan tanah air.
Kabar meninggalnya Nita dibenarkan oleh manajemen Falcon yang memproduseri film yang dibintangi Indro, yakni Gila Lu Ndro.

“Malam ini jenazah masih berada di RS MNC, tengah malam baru dibawa ke rumah duka,” ujar Danty, Manajer Komunikasi Falcon, melalui pesan singkat, Selasa (9/10) malam, sebagaimana dilansir JawaPos.com.

Kabar meninggalnya Nita sangat menyedihkan. Pasalnya, baru satu hari yang lalu Indro merayakan ulang tahun sang istri di rumah sakit. Walaupun, dalam foto tersebut, Nita terlihat dalam kondisi terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.

Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun, Indro juga sempat meminta doa untuk sang istri yang tengah berjuang melawan sakit kanker.

Sebelumnya, Indro memang mengatakan bahwa sang istri menderita sakit kanker dan tengah menjalani masa pemulihan. Namun Tuhan berkehedak lain, sang istri tercinta telah dipanggil yang maha kuasa. (agi/JPC/JPG)