Isyana Sarasvati

TANGERANG – Yamaha secara resmi mengumumkan artis dan penyanyi Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador untuk produk skutik terbarunya bernama Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core.

Penetapan tersebut dilakukan Yamaha dikarenakan Isyana cocok menjadi brand ambassador yang dapat menggambarkan karakter dan konsep Mio S yang bertagline ”It’s My Style”.

Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Bety mengatakan, dipilihnya Isyana diharapkan dapat semakin memperkuat brand image Mio S di kalangan konsumen.

”Skutik ini bukan produk untuk perempuan saja. Motor ini bisa dipakai siapa pun. Namun dengan Mio S perempuan bisa tampil beda,” katanya, dalam keterangan persnya, Rabu (18/10).

Dijelaskan, dengan berbagai ubahan yang dimiliki, Mio S dibanderol dengan harga Rp15.750.000. Motor ini tersedia dengan empat pilihan warna, yaitu Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black.

Isyana Sarasvati mengungkapkan rasa gembiranya terpilih menjadi brand ambassador Mio S oleh Yamaha. ”Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, kemana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !” ucap Isyana Sarasvati. (Ade M/RBG)