Isyana Sarasvati Bocorkan Kejutan Pada Album Kedua

0
905 views
Isyana Sarasvati. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

JAKARTA – Setelah selesai menjalani proses penggarapan di Swedia, Februari 2017 lalu, Isyana Sarasvati membocorkan kejutan dalam album keduanya.

“Sudah ada beberapa percikan-percikan lagu untuk album kedua,” kata Isyana Sarasvati di The Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta.

Dilansir JawaPos.com, cewek 24 tahun itu mengungkapkan, rekaman di Swedia terwujud karena kerja sama antara labelnya, Sony Music Indonesia dengan Sony Asia Pacific. Di sana dia bisa menggarap proyek kolaborasi bersama Raisa beberapa waktu lalu.

Dari segi album, Isyana kembali bekerjasama dengan musisi dan komposer yang juga terlibat dalan album pertamanya, Explore! Perjalanan rekaman pun dilaluinya dengan senang hati. Sebab relatif tidak ada hambatan berarti yang dihadapi karena ide dan aransemen bisa mengikuti selerannya. “Jadi ngikutin aku,” jelasnya.

Untuk departemen lirik, pelantun Keep Being You itu mengaku album nanti jauh lebih dewasa ketimbang album perdana. Dia ingin bercerita mengenai perjalanan yang dirasakan dua tahun terakhir. “Lebih dewasa karena nggak ada yang imajinatif atau cerita orang lain. Jadi full cerita aku pribadi,” tambahnya.

Album kedua dari Isyana Sarasvati diharapkan bisa diluncurkan pada akhir tahun 2017 mendatang. (ded/JPC/JPG)