Iti Minta ASN Lebak Tingkatkan Etos Kerja

0
2206
Bupati Iti Octavia Jayabaya menyaksikan penandatangan berita acara pelantikan Camat Curugbitung Endang Subrata di Aula Multatuli Setda Lebak, kemarin. Sebelumnya Endang menjabat Kabid Bina Pengelolaan Keuangan Aset Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMD).

RANGKASBITUNG – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lebak untuk terus meningkatkan etos kerja meskipun tengah dilanda pandemi Covid- 19.

Etos kerja itu juga mesti dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan.

Kata Iti, seluruh ASN harus menjadi contoh penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Tentunya, kepada seluruh pejabat yang diambil sumpahnya untuk segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing. Segera menyesuaikan dengan tempat pekerjaan yang baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata mantan anggota DPR RI ini saat melantik ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Lebak yang digelar secara zoom meting di aula Multatuli Pemkab Lebak, Rabu (17/2). (nce)

Baca selengkapnya di Koran Radar Banten atau versi digital di epaper.radarbanten.co.id