Iti Octavia Terpilih jadi Ketua Partai Demokrat Banten

0
2133
Irna Narulita Dimyati dan Iti Octavia Jayabaya (kanan) pada Musyawarah Daerah (Musda) III Demokrat Banten. Foto: Atma Wijaya

PANDEGLANG – Iti Octavia Jayabaya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Banten setelah bersaing dengan Irna Narulita Dimyati pada Musyawarah Daerah (Musda) III Demokrat Banten di Pandeglang.

Iti bersyukur setelah terpilih. “Diambil secara demokratis, tidak ada arahan khusus,” ujar Iti kepada awak media setelah musda, Kamis (9/11).

Menurut Bupati Lebak ini, dirinya diberikan waktu selama empat hari untuk membentuk tim formatur yang kemudian membentuk pengurus. “Ke depan, 2018 kita laksanakan pilbup dan pilwalkot, lalu 2019 Pileg dan Pilpres,” kata Iti.

Ditanya terkait arahan dari DPP Partai Demokrat, menurut Iti, sementara itu baru untuk meraih suara terbanyak baik pada pilkada, pileg, dan hingga pilpres.

Irna Naruita yang menjadi kompotitor Iti mengaku akan akan mendukung kepengurusan DPD Demokrat Banten yang dipimpin oleh Iti

“Tidak ada niatan kita saling menjatuhkan. Urusan jabatan itu urusan duniawi, yang penting kerja dulu,” kata Bupati Pandeglang ini. (Bayu Mulyana/coffeandchocoake@gmail.com)