Iti Octavia: WH Tidak Tahu Terima Kasih kepada Demokrat

0
4.876 views

SERANG – Ketua Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya menyindir Gubernur Banten Wahidin Halim yang diusung Partai Demokrat pada Pilgub Banten 2017 turut hadir dalam kampanye capres 01 Joko Widodo di Banten pekan lalu.

Sindiran itu disampaikannya usai menghadiri kampanye Partai Demokrat bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang, Sabtu (30/3).

Bupati Lebak itu mengatakan, meski pileg menjadi hal yang utama, tapi pilpres Partai Demokrat secara tegas mendukung paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno. Iti mengaku telah menyampaikan beberapa pelanggaran yang dilakukan kader Demokrat karena tidak taat putusan parpol.

“Berarti dia (WH-red) menunjukkan tidak tahu terima kasih kepada Partai Demokrat,” cetusnya.

“Kembali kepada masing-masing, yang terpenting adalah Partai Demoktat mengusng nomor 02 Prabowo-Sandi. Jadi, kalau kita loyal kepada partai ya harusnya sudah jelas,” sambung Iti.

Ketika ditanya mengenai sanksi, Iti juga menyerahkan secara penuh keputusan itu kepada DPP. “Nanti partai yang memberikan sanksinya, hanya saja nanti kita sampaikan dan kumpulkan bukti-bukti kemudian partai akan menindak lanjuti yaitu DPP Demokrat,” ujarnya. (Ken Supriyono)