Iwan Fals Ajak Jaga Desa

Warga dan anggota Kopassus berbaur saat konser Iwan Fals.

SERANG – Iwan Fals tadi sore menghibur penggemarnya di lapangan Markas Grup I Kopassus, Kota Serang, dalam rangkaian Tour Silaturahmi BPP Oi “JAGA BUMI”.

Di awal konser Iwan Fals menyapa para penonton dan berharap agar masyarakat sejahtera, saling melindungi, dan menjaga bumi dengan tidak merusak alam.

“Kita sama-sama jaga lingkungan alam kita ya, terutama di desa-desa . Sebelumnya kita menanam bibit tembakau di Karangangtu. Alhamdulillah, 1.000 pohon bakau sudah ditanam. Semua yang hadir di sini dan semua warga harus menjaganya ya,” ujarnya.

Iwan fals juga menyampaikan kepada para penonton agar meningkatkan semangat nasionalisme. “Belakangan ini kita prihatin terhadap rasa nasionalisme bangsa kita yang mulai terkikis. Maka kita harus membangkitkan lagi rasa nasionalisme kita terhadap bangsa Indonesia, kita harus bersatu padu mempererat rasa persaudaraan kita, khususnya daerah Banten ini agar damai. Terimakasih lepada TNI, masyarakat Banten dan juga OI yang hadir di sini,” ujar Iwan. (Ade F)