Izin Sakit, Dijenguk Sudah Jadi Mayat

0
61

BALARAJA – Warga Kampung Talaga, Desa Talagasari, Balaraja, gempar. Mereka menemukan sesosok mayat di dalam kontrakan yang telah membusuk, Sabtu (4/11). Saat ditemukan, mayat pria ini dalam keadaan terlentang, kulit menghitam dan hidung mengeluarkan darah.

Pria yang diketahui bernama Aruna Prabu (26) pertama kali ditemukan rekan kerjanya, Adi Gunadi yang mendatangi kontrakan korban karena tidak masuk kerja sejak Selasa (31/10) lalu.

Sebelumnya dia mengaku sempat menelpon dan mengirim pesan singkat ke korban. Namun, telponnya tidak diangkat dan pesannya pun tidak dibalas sampai akhirnya dirinya mendatangi kediaman korban. ”Sampai di depan, saya ketuk pintunya tapi tidak dibuka,” ujarnya.

Saksi pun curiga. Kemudian ia melongok korban dari jendela. Ia pun terperanjat, korban sudah tergeletak di tempat tidurnya. ”Kawan saya sudah tergeletak di atas kasurnya,” terangnya.

Setelah itu saksi memberitahu pemilik kontrakan dan langsung menghubungi Polsek Balaraja. Saat ditemukan, jasad warga Kompleks Pondokungu Permai, Kabupaten Bekasi masih berpakaian utuh, dengan kaos dan celana pendek warna putih. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi hanya menemukan lima bungkus obat dengan resep dokter, satu buah sirup obat dan satu sachet obat masuk angin.

Kapolsek Balaraja Kompol Wendy Andrianto yang datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, ”korban meninggal dunia diduga karena sakit,” ujarnya.

Setelah olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Balaraja. Keluarga korban yang datang sekitar pukul 12.30 WIB kemudian membawanya ke rumah duka. ”Kami tidak melakukan otopsi terhadap korban, karena keluarganya keberatan korban diotopsi,” tandasnya. (gar/sub)