CILEGON – Jabatan Ketua Umum Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Banten akan segera mengalami pergantian. Hal itu lantaran posisi Ketum PBVSI Provinsi Banten yang kini dijabat oleh Teten Hertiaman akan segera berakhir.

Panitia pemilihan calon ketua umum PBVSI Provinsi Banten yang juga menjabat sebagai Ketua Harian PBVSI Kota Cilegon Bambang Wintarso mengaku telah mengedarkan formulir pendaftaran calon Ketua umum PBVSI Provinsi Banten Periode 2017-2021 kepada para pengurus dari setiap Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten.

“Dalam rapat pra musyawarah provinsi ini sengaja mengundang para pengurus untuk di bagikan formulir pendaftaran calon ketua umum PBVSI Provinsi Banten periode 2017-2021. Adapun aturan yang di pakai dalam Musprov tersebut jelas bahwa setiap kabupaten atau kota mencalonkan satu perwakilan,” ujar Bambang, Selasa (16/5).

Dijelaskannya, untuk pelaksanaan Musprov sendiri akan digelar pada tanggal 23 Mei 2017.

Sementara itu, Ketua Umum PBVSI Provinsi Banten Teten Hertiaman menuturkan masa jabatannya sebagai Ketum PBVSI Provinsi Banten akan berakhir di bulan Juni tahun 2017 ini. Pergantian kepengurusan akan segera dilakukan untuk mencegah terjadinya kekosongan kepemimpinan.

“Kita berharap pada pemilihan kali ini akan muncul calon-calon yang bisa meneruskan dan memajukan PBVSI di Provinsi Banten,” ujar Teten, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon ini. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)