Jack Miller Antusias Nantikan Balapan di Mandalika

Respons positif terhadap pembangunan Sirkuit Mandalika datang dari berbagai pihak. Selain Dorna, tanggapan baik juga diberikan oleh pembalap MotoGP, Jack Miller.

Dirinya antusias menantikan balapan di Indonesia. Ia yakin Sirkuit Mandalika akan memiliki bentuk lintasan yang sangat mengagumkan.

“Saya pikir ini akan sangat bagus. Dari yang saya pahami dan mereka perlihatkan, ini terlihat seperti seri yang mengagumkan. Bahkan salah satu dari seri terbaik dalam kalender MotoGP,” ucapnya dikutip dari Crash.

Joki tim satelit Ducati, Alma Pramac Racing tersebut mengaku tidak keberatan jika kalender MotoGP diperpanjang dengan adanya seri di Indonesia. Ia senang apabila semakin banyak balapan di kawasan Asia Tenggara.

“Ini bagus. Saya sangat menikmati jika nantinya kita balapan dari minggu ke minggu (di Asia Tenggara). Ini membuat kami tetap sibuk. Ini juga membuat tahun saya sangat baik dan cepat,” ujarnya.

“Saya tidak sabar menunggu. Ketika berlaga di Sepang (Malaysia), saya merasa seperti di rumah karena mendapat banyak dukungan. Ketika akan digelar di Lombok, teman saya, keluarga saya, tentunya akan datang mendukung. Hal itu tentu semakin membuat saya merasa seperti di rumah,” tutupnya. (JPC)