Jadi Korban Tabrak Lari, Mayat Ade Ditemukan Tergeletak di Semak-semak

ilustrasi-kecelakaan

SERANG – Ade Dian Nurkholis ditemukan tergeletak tak bernyawa di semak-semak di Jl Raya Syekh Nawawi Albantani tepatnya di Kampung Bogeg, Desa Banjar Agung, Kecamatan Cipocok, Kota Serang. Ade diduga merupakan korban tabrak lari.

Tak jauh dari jenazah Ade,  satu unit sepeda motor Kawasaki Edge dengan nomor polisi B 6670 POV ditemukan tergeletak. Penemuan jenazah Ade pun dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Serang, AKP Lucky Permana.

“Menurut keterangan warga, sebelum kejadian, korban berjalan dari arah Palima menuju Parung, dan pada saat tiba di TKP diduga serempetan dengan kendaraan sejenis sepeda motor yang No Pol dan identitasnya tidak diketahui. Sehingga motor yang dikendarai oleh korban tersebut oleng ke kiri lalu menabrak batu dan terjatuh,” papar Lucky, Minggu (27/11).

Setelah kejadian, lanjut Lucky, korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. “Sedangkan kendaraan sejenis sepeda motor yang No Pol dan identitasnya tidak diketahui tersebut setelah kejadian langsung melarikan diri,” katanya. (Wirda)