Jadi Lokasi Tes Kesehatan, KPU Lebak Pastikan Kesiapan RSUD Adjidarmo

0
492 views

LEBAK – Dalam memastikan persiapan cek kesehatan untuk bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, KPU Lebak tinjau lokasi tempat pelaksanaan cek kesehatan, yakni di RSUD Adjidarmo, Selasa (9/1).

Dikatakan Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin bahwa pengecekan lokasi ini dalam rangka memastikan persiapan RSUD Adjidarmo telah matang untuk melaksanakan cek kesehatan untuk bakal pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang akan dilaksanakan dua hari, dimulai dari hari Kamis -Jum’at (11-12/1).

“Hari ini kita lakukan pengecekan lokasi tempat dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan bagi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2018, karena besok tanggal terakhir pendaftaran bagi bapaslon dan hari Kamis (9/1) kita laksanakan pengcekan kesehatan untuk bapaslon,” kata Ketua KPU Lebak Ahmad Saparudin usai melakukan pengecekan di RSUD Adjidarmo, Selasa (9/1).

Pemeriksaan kesehatan untuk bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak diantaranya, pemeriksaan fisik menyeluruh, pemeriksaan bebas narkoba dan psikologi. “Dari hasil pengecekan lokasi, kita lihat sudah maksimal. Mudah-mudahan pada waktunya bisa berjalan dengan lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Adjidarmo drg. Arief Rachmatullah mengatakan, persiapan rumah sakit hampir seratus persen dan prosesn pemeriksaan akan dilakukan di lantai tiga RSUD Adjidarmo. (Omat/twokhe@gmail.com).