Baim Wong saat berdandan menjadi orang gila.

Baim Wong kembali berulah di Youtube. Namun ulah yang membahagiakan bagi orang lain ini malah jadi trending di Youtube nomor 1. Video dengan judul Jadi Orang Gila Enak Juga, Prank Romantis Bareng Paula dengan durasi 14.49 menit yang diupload 22 Januari 2019 ini telah ditonton 6.280.449 pada Senin (28/1) pagi.

Pada video yang diupload channel Baim Paula ini, Baim membagi-bagikan uang kepada pedagang, supir taksi, dan banyak lagi. Di ending video, Baim memberikan uang kepada pedagang yang memangkal gerobaknya di pinggir jalan. Dan si ibu tersebut malah menangis. 

Pada 25 Januari 2019, melalui akun yang sama, Baim Wong membuat video kedua menjadi orang gila. Dengan judul Jadi Orang Gila Enak Juga!! Part 2, Prank Rumah Mamah Papah. Pada video ini Baim mendatangi rumah ayah dan ibunya. Video ini pada Senin (28/1) sudah ditonton lebih dari 2.589.175 kali.  

Prank ini berhasil. Asisten di rumah sang ayah, Johni Wong, dan ibu Baim Wong malah takut saat membuka pintu dan bilang janagn bel lagi ya kepada Baim. Akhirnya di akhir video, Baim dan Paula yang berdandan orang gila, tertawa-tawa karena berhaisl melakukan prank pada keluarganya.

Seperti belum puas, pemain sinetron dengan 5.4m followers di akun Instagram Baim Wong ini membuat video orang gila dengan Raffi Ahmad. Rafathar, anak Raffi menangis saat Raffi Ahmad dan Baim Wong menyamar jadi orang gila. Ini bisa dilihat dari unggahan saluran YouTube Rans Entertainment, Minggu (27/1/2019).

Awalnya, Baim Wong menantang Raffi Ahmad untuk berbelanja di mal dengan menyamar jadi orang gila. Raffi Ahmad menerima tantangan tersebut dan dirias layaknya orang gila. Keduanya memasuki mal untuk membeli kue dan mainan sebagai hadiah untuk Rafathar.

Setelah mereka membeli kado tersebut, Baim Wong dan Raffi Ahmad langsung mengunjungi Rafathar. Rafathar yang ada di ruang TV bersama teman-temannya langsung menangis ketakutan saat melihat Baim Wong dan Raffi Ahmad.

“Biar Aa sembuh,” kata Raffi Ahmad sambil menepuk-nepuk kardus mainan tersebut.

Meski Raffi Ahmad berdandan layaknya orang gila, Rafathar langsung mengenalinya.

Wah ada-ada saja ya tingkah mereka. Ada yang mau ikutan nggak? (Hilal Ahmad)