Jaga Loyalitas Konsumen, Mitsubishi Gelar LCV Party

0
259
Mitsubishi
Bussiness Manager PT Setiakawan Menara Motors Serang Daru Harti bersama karyawan. (Susi K)

SERANG – Guna menjaga loyalitas konsumen, PT Setiakawan Menara Motors atau Mitsubishi Serang menggelar Light Commercial Vehicle (LCV) Party yang dihadiri 200 tamu undangan. Acara ini berlangsung di Ballroom Ratu Hotel Serang, Kamis (19/5).

“Gathering ini untuk menjaga hubungan baik dan sekaligus menghibur agar loyalitas konsumen tetap terjaga, setia menggunakan produk LCV,” kata Bussiness Manager PT Setiakawan Menara Motors Serang Daru Harti, seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kegiatan gathering seperti ini rutin digelar yang juga bertujuan meningkatkan daya saing LCV dan sebagai kegiatan branding dengan konsep event atau party. “Kami mengemas acara ini semenarik mungkin,” katanya.

Produk LCV yakni T120 SS PU dan L 300 PU yang merupakan varian yang cocok untuk kendaraan investasi dalam menjalankan bisnis. Tidak heran para pengguna varian ini merupakan juragan yang memiliki bisnis dalam berbagai bidang.

Khusus saat acara berlangsung, Mitsubishi memberikan harga khusus berupa potongan harga, bunga murah, dan paket kredit down payment (DP) ringan. Sementara untuk setiap pembelian T 120 SS PU dengan pengajuan kredit Adira akan mendapatkan hadiah langsung vacumm cleaner kendaraan dan subsidi bunga murah. Untuk double undian SPK bisa mendapatkan hadiah undian berbagai produk elektronik. “Saat event bukan hanya bisa mempererat tali silaturahmi, tapi juga banyak promo menarik yang ditawarkan,” katanya.

Ia berharap, lewat acara seperti ini, terbina hubungan yang lebih baik antara dealer dengan konsumen, tercipta loyalitas dan semakin percaya akan produk Mitsubishi. “Selain itu, khususnya T 120 SS PU dan akan semakin menaikkan share Mitsubsihi di Banten,” harapnya. (Susi K/Radar Banten)