Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying, Direktur Utama Ririek Adriansyah, dan Direktur Network Bob Apriawan di  Telkomsel 5G Experience Center, di Gelora Bung Karno, Jakarta,  Jumat (10/8).

JAKARTA – Sebagai official mobile partner Asian Games 2018, Telkomsel memberikan pengalaman eksklusif teknologi 5G kepada Indonesia melalui momentum Asian Games 2018 dengan menghadirkan ‘Telkomsel 5G Experience Center’.

Melalui teknologi 5G, Telkomsel ingin mendukung kemajuan bangsa dengan menghadirkan teknologi revolusioner yang dapat merubah cara hidup, yang di kemudian hari dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi secara nyata.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, selama perhelatan Asian Games 2018, Telkomsel menghadirkan Telkomsel 5G Experience Center di  Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta. “Di sini  pengunjung dapat mengenal dan merasakan langsung implementasi dari teknologi revolusioner melalui berbagai perangkat yang dilengkapi dengan teknologi 5G seperti misalnya Live Streaming, Football 2020, Future Driving, Cycling Everywhere dan Autonomous Bus,” ungkap Ririek dikutip dari siaran pers.

Ririek berharap seluruh perangkat yang terdapat pada ‘Telkomsel 5G Experience Center’ diharapkan dapat mengedukasi pengunjung secara langsung tentang manfaat dan keunggulan dari teknologi 5G di masa yang akan datang seperti high speed data rate, lower latency, geo-tagging,danautonomous driving.  (aas)