Jalan Licin, Pasutri Tertabrak Bus di Cipondoh

0
80

CIPONDOH – Pasangan suami istri (pasutri) tertabrak bus di Jalan Raya KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Senin (25/6) petang lalu, sekira jam 17.40 WIB. Lokasinya tak jauh dari kantor Polsek Cipondoh.

Kecelakaan maut ini mengundang keramaian di sekitar lokasi. Pasangan suami istri yang tewas itu adalah Zaenudin (40), warga Jalan Raya Pondokaren, RT 05, RW 05, Kelurahan Pondokaren, Kecamatan Pondokaren, Kota Tangsel. Sedangkan istrinya belum diketahui identitasnya. Saat itu, Zaenudin melaju dari arah Ciledug menuju Cipondoh usai berbelanja.

Saat itu, motor hendak berbelok mengambil jalan pintas. Namun ban sepeda motor korban tergelincir hingga jatuh. Sisa hujan itu mengakibatkan korban terjatuh. Nahas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kencang bus pengantar karyawan dalam kecepatan tinggi. Seketika itu juga menabrak korban.

Warga yang mendengar dentuman kecelakaan, langsung mengevakuasi Zaenudin ke rumah sakit terdekat. Sementara istrinya meninggal di tempat kejadian. Korban mengendarai motor Honda Supra dan membawa sayuran. ”Mungkin dia mau belok, jalanan abis hujan lalu licin, terus tertabrak sama bus,” ujar Mulyasari, saksi mata.

Sementara, Kanitlantas Polsek Cipondoh AKP Mulawari mengatakan, insiden tersebut terjadi di Gang Jambu, sebelum lampu merah Gondrong berdekatan dengan Polsek Cipondoh. ”Kami langsung ke lokasi untuk mengevakuasi pasutri tersebut,” terangnya.

Mulawari mengatakan, dari data yang diperoleh, korban merupakan warga Pondokaren, Kota Tangsel. ”Sang suami dalam kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit terdekat,” katanya.

Lain halnya dengan sang istri harus meregang nyawa di tempat kejadian. Identitasnya belum diketahui lantaran tak ditemukan di lokasi kejadian. Akibat insiden itu, kata dia, korban mengalami luka serius pada bagian kepala karena terlindas ban bus pengangkut karyawan tersebut. (Gugun/RBG)